Yazid Bustomi

Menulislah walaupun tak ada yang membaca...

Selengkapnya
Navigasi Web
Negeri Khatulistiwa
NKRI

Negeri Khatulistiwa

Indonesia , negeri khatulistiwa yang berada di antara benua asia dan australia serta di antara samudra fasifik dan hindia .

Setelah membaca dari berbagai sumber ,ternyata negara ini memang sangat kaya raya. Memiliki daerah yang sangat luas . Saking luasnya negara ini di bagi menjadi 3 waktu, Ada indonesia bagian barat,tengah, dan timur . Jika di jakarta pukul 07.00 di papua kurang lebih pukul 09.00

Indonesia satu-satunya negara muslim terluas sekaligus terbanyak di dunia bahkan non muslim pun kalah . Dulu yang menandingi indonesia adalah uni soviet ,namun sekrang sudah terpacah menjadi negara-negara kecil.

Sungguh luar biasa negeri ini . Ribuan pulaunya ratusan suku, bahasa serta budaya yang berbeda-beda. Hampir semua yang ada di dunia itu ada di indonesia apalagi sumber daya alamnya . Di tanah indonesia terdapat kandungan air ,minyak ,gas ,besi, timah ,nikel ,batubara,bahkan uranium pun ada .

Maka patut bersyukur kita sebagai anak bangsa ,harus bisa memanfaat kan apa yang tuhan berikan . Ini semua adalah titipanNya . Yang namnya titipan harus di jaga ,kalau tidak di jaga yang nitip marah .

Tuhan berikan semua kepada indonesia . Negara lainpun iri ,maka terjadilah suatu penjajahan dan peperangan karena mereka melihat potensi yang besar di negara ini. Bahkan sampai sekarangpun masih terjadi ,berbagai cara telah mereka lakukan supaya indonesia pecah . Mulai dari hasutan dan pemberian senjata . Seperti yang di lakukan oleh OPM di papua . Mereka melakuka tndakan separatis .

Tidak sembarangan orang yang dapat memimpin negeri ini . Negara besar hanya bisa di pimpin oleh orang besar . Apabila tidak mampu maka akan terjadi berbagai musibah dan kekacauan . Sekali lagi yang nitip marah .

Apapun yang terjadi tetap NKRI harga mati ! Aku cinta indonesia ,cinta negara sebagaian dari iman ..

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Anugerah berlimpah, memanfaatkan dengan baik merupakan keniscayaan. Sukses selalu dan barakallahu fiik

24 Sep
Balas



search

New Post