Yazid Bustomi

Menulislah walaupun tak ada yang membaca...

Selengkapnya
Navigasi Web

Tergiur Oleh Bubur Cianjur

Sarapan pagi merupakan kebiasaan banyak orang termasuk saya. Namun pagi ini bukan untuk melakukan aktivitas melainkan sudah beraktivitas ,ya kerja malam pulang pagi .

Biasanya saya beli nasi kuning di warung langganan, tapi hari ini nampaknya sangat ramai pembeli samapai orang yang jualanpun tidak terlihat .

Keadaan sudah mulai lapar ,letih ,lesu juga . Akhirnya saya lanjutkan perjalanan pulang sambil tengok kana-kiri, namjn tidak ada yang menggiurkan sama sekali padahal banyak yang jualan.

Ketika mau sampai rumah ada gerobak yang jualan "Bubur Cianjur" dalam hati berucap sepertinya enak nih makan sabu (sarapan bubur)..hehe ya mesen juga akhirnya. tak menunggu lama hidangan siap di sajikan namun di bungkus makannya di rumah saja .

ternyata rasanya benar-benar gurih dan lezat bumbunya terasa sampai di tenggorokan. Pokoknya mantap betul dah

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post