Yelli Masmida Putri

Alhamdulillah....Akhirnya selesai juga buku pertamaku...

Selengkapnya
Navigasi Web

Akhirnya munaqasah juga (33)

Akhirnya...Munaqasah juga (32)

Tagur 33

Rabu, 2 Feb 2022

Pagi-pagi..setelah mandi dan sholat shubuh aku berkemas untuk persiapan ke Kampus IAIN  Bukittingg. Dari rumah aku ke sekolah untuk absen kemudian aku lanjutkan perjalananku ke Bukittnggi. Setelah sampai di kampus langsung aku ke ruang dosen, Setelah konsultasi dengan pak dosen pembimbing aku ke ruang Ka Prodi MPI Bapak Arif, dan kami memutuskan untuk  munaqasah,  Pak Arif meminta  Tesis lengkap dalam bemtuk Pdf.untuk diuji turnity...aku tertawa ternyata 97% plagiatku. Malam ini harus sudah selesai. Dan besok bisa kukirim kan ke pak Arif.

Semoga uji turnity besok 18%..Aamiin. Dan semoga jadwal munaqasahnya segera keluar. Dan saya bisa menyelesaikan dengan baik...dan menja25ab pertanyaan penguji. Aamiin YRA

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post