Yelli Masmida Putri

Alhamdulillah....Akhirnya selesai juga buku pertamaku...

Selengkapnya
Navigasi Web

Pilihan yang tepat (32)

Selasa, 1 Februari 2022

Tagur 32

Hari ini Libur...Teman-teman di sekolah pergi ke puncak Lawang. Aku rencana akan pergi tapi entah kenapa aku ragu, jadi kuputuskan tidak jadi berangkat karena banyak pertimbanganku.

Aku akan sholat sunat rajab setelah sholat magrib, kalau aku pergi aku khawatir tidak bisa sholat. Dan memang ternyata Teman-temanku sampai disekolah jam 19.36..

Memang kita tidak akan bisa mengerjakan semua, pasti ada yang harus kita korbankan...

Besok hari rabu dan aku akan taklim....semoga Allah mudahkan...

Semoga besok ada yang membantu, membalik telur dan memberi makan puyuh...agar kami bisa cepat pergi taklim

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post