Yelliza Gusti,S.Pd

Guru B.Indonesia pada Kementerian Agama kab. Pasaman Barat. Saat ini diamanahlan sebagai Kamad pada MAN 3 Pasaman Barat. Sedang menjalani sebagai ma...

Selengkapnya
Navigasi Web
Banjir Hadiah HAB RI Ke 74 Pasaman Barat

Banjir Hadiah HAB RI Ke 74 Pasaman Barat

Hari ini, 2 Januari 2020 hari yang ditunggu- tunggu keluarga besar kementerian Agama Kab. pasaman Barat . Gerak jalan Santai Hari Amal Bakti (hari ulang tahun) Kementerian Agama kali ini dilaksanakan sehari sebelum upacara pada besok harinya sebagai HAB Kemenag RI yang ke-74.

Gerak jalan santai ini dimulai dengan rute kantor Kemenag Kab. Pasaman

Barat ( Simpang Ampek) kemudian melalui kantor Capil terus menuju jalur 32. Gerek Jalan Santai ini dilaksanakan dengan rute yang lebih singkat kali ini mengingat mengingat banyaknya anak-anak yang ikut dan agar peserta tidak kelelahan betul. Demikian uraian panitia.

Saya dan anak-anak sudah berada di lokasi star jam 07 .15. Suasana kantor sudah mulai ramai dan saya bergegas menyetor doorprize ke panitia atas nama kepala Madrasah Aliyah Negeri se-Pasaman Barat. Alhamdulillah ikut nimbrung juga berbagi dan mudah-mudahan nanti dapat doorprize juga.Saya bergegas membawa anak-anak sarapan dan tidak ingin terlambat dalam acara pembukaannya nanti.

Tidak lama acara pembukaanpun dimulai. Ada pidato kepala Kakankemenag kab. pasaman Barat Bapak Drs. H.Miswan dan dibuka secara resmi oleh Bupati Kab. Pasaman Barat yang diwakili oleh Bapak Yudesri, S.Ip ,M.Si. Dihadiri juga oleh anggota DPR Sifro Wati dan Kepala Bank Syariah Mandiri, Pak Dirman.

Tibalah saatnya, jalan santai dimulai dengan semangat . Setap orang berusaha menyelesaikan rute dengan cepat agar kupon doorprizenya juga dapat dengan cepat. Berebutan juga pada awalnya, namun panitia dengan sigap sudah mengantisipasi agar semua peserta semuanya mendapatkan kupon dan airiminum.

Ada kegembiraan yang luar biasa ketika kupon susah di tangan. Deg deg an semoga kita juga ketiban rezeki hari ini . Anak-anak saya juga berdoa semoga dapat hadiah. Ada 2 hadiah yang menarik untuk anak-anak yaitu sepeda.

Semua peserta sudah berkumpul di halaman kantor, acara pembagian doorprizepun dimulai. Tumpukan Hadiah yang menggunung menambah semangat peserta untuk mendapatkannya. Tampak hadiah terbanyak disumbangkan oleh Bank Syariah Mandiri. Hadiah pertama dimulai dengan pencabutan lot oleh Bapak Kakankemenag. Peserta bersorak sorai menyaksikan.Satu persatu hadiah jatuh ke tangan peserta. Sayapun jadi geli, karena saya ikut mencabut banyak lot dari hadiah itu namun tak satupun no lot saya dan anak-anak tercabut. Anak-anak jadi manyun dan cemberut.

Kekecewaan itu sebenarnya terobati karena 2 hadiah besar itu diperoleh oleh guru MAN 3 Pasbar,Elfi Darmi, S.Ag. dan banyak hadiah lainnya yang diperoleh oleh guru-guru MAN 3 Pasbar. Alhamdulillah madrasah kami ketiban rezeki kali ini. Semoga berkah hadiahnya. Selamat Hari Amal Bakti Kementerian Agama Republik Indonesia yang ke-74 semoga Umat Rukun Indonesia Maju.

Simpang Ampek, 2 Januari 2020

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Keren . Acara yang menyenangkan ya Bu Kamad.

02 Jan
Balas

Senang, tapi anakanak pada manyuun karena tak dapat...jadi sarana belajar kesabaran dan menerima takdir juga tadi tu....

02 Jan

Senang, tapi anakanak pada manyuun karena tak dapat...jadi sarana belajar kesabaran dan menerima takdir juga tadi tu....

02 Jan

Keren bu kamad.Semangatnya luarbiasah. Barakallah

02 Jan
Balas

Iya bu..Dinkmati saja bu.....

02 Jan

Aduh kasiaan......Masak yang ngasih doorprize berharap doorprize

02 Jan
Balas

Kekecewaan buk kamad terobati oleh anggitanya yg menggondoli perolehan dorpres..beda dgn kekecewaan saya...yg tidak terobati sampai saat ini..hehe

02 Jan
Balas



search

New Post