Yelvia Septi Mayenti, M.Pd

saya Yelvia Septi Mayenti,M.Pd guru Sosiologi Aktif di SMA N 1 Seberida Kabupaten Indra giri Hulu Propinsi Riau. memiliki impian meninggalkan Jejak...

Selengkapnya
Navigasi Web
BAHAGIA ITU TERNYATA...
Subang

BAHAGIA ITU TERNYATA...

BAHAGIA ITU TERNYATA............!!!!!

Bahagia atau tidak hidup seseorang itu.

Bukan ditentukan oleh Seberapa Kayanya,Tenar nya, Cantiknya, Kuasanya Sehat nya atau Sukses apapun hidupnya.

Tetapi yang bisa membuat seseorang Itu Bahagia adalah Sikap Hati orang itu sendiri.

Maukah ia Mensyukuri semua yang sudah di miliki nya dalam segala hal

Kalau kebahagiaan bisa di beli

Pasti orang² kaya akan membeli Kebahagiaan Itu dan kita akan sulit Mendapatkan kebahagiaan karena sudah Diborong oleh mereka.

Kalau Kebahagiaan itu, ada di suatu tempat

Pasti belahan lain didalam Bumi Ini akan kosong. Karena Semua orang akan ke sana berkumpul dimana Kebahagiaan Itu berada.

Untung nya, Kebahagiaan Itu Berada Di dalam Hati Setiap Manusia.

Jadi, KitaTidak Perlu Membeli Atau Pergi Mencari Susah Payah Kebahagiaan Itu.

Yang Kita Perlukan Adalah Hati Yang Bersih Dan Ikhlas Serta Pikiran Yang Jernih, Maka Kita Bisa Merasakan Bahagia, Kapan Pun di Manapun dan dengan Kondisi apapun.

TERNYATA KEBAHAGIAAN ITU MILIK ORANG-ORANG YANG PANDAI BERSYUKUR...

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post