Yelvia Septi Mayenti, M.Pd

saya Yelvia Septi Mayenti,M.Pd guru Sosiologi Aktif di SMA N 1 Seberida Kabupaten Indra giri Hulu Propinsi Riau. memiliki impian meninggalkan Jejak...

Selengkapnya
Navigasi Web
Pantai Gondoria
Gondoria

Pantai Gondoria

Di Minangkabau, pantai Gondoria bersinar, Pasir putih yang lembut memeluk langit biru, Ombak berbisik, mengundang jiwa yang hening, Keindahan alam, sungguh tiada tara.

Di pantai Gondoria, sinar mentari memeluk, Membakar warna-warna indah di ufuk barat, Begitu merdu, begitu mempesona, Mengundang hati untuk terlelap dalam keajaiban.

Pohon kelapa menari di tepi pantai, Menyambut angin sepoi-sepoi yang lembut, Mengalunkan lagu kesyahduan, Seakan dunia terhenti dalam keindahan ini.

Pantai Gondoria, Saksi bisu keagungan ciptaan Tuhan, Tempat di mana hati manusia menemukan kedamaian, Di antara gemerlap air dan deburan ombak, Keindahan yang abadi, pantai Gondoria, di Minangkabau.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post