Yelvira

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Cincin Cantik ( tantangan hari ke 54)

Semenjak Mas Ari memutuskan untuk berhenti berkebun dia hanya dirumah saja menggantikan posisi Mbak Nisa menjaga anak anak.Walaupun ingin mencoba usaha untuk mengojek tapi Mas Ari tidak punya motor. dan berharap ibunya bisa meminjamkan uang untuk beli motor

Siang itu Mas Ari pulang dari rumah ibunya dan lansung menemui Mbak Nisa yang masih berada disekolah dan minta izin kepada kepala sekolah untuk bicara dengan suaminya .” Ada apa mas kok tumbenan kesini”tanya Mbak Nisa heran“Aku tadi coba pinjam uang kepada ibuku utuk beli motor tapi ibuku mintak jaminan pinjaman”kata Mas Ari dengan nada ragu “kalau mas punya barang untuk jaminan ya ngak apa apa” jelas Mbak Nisa kasih saran “ bagaimana kalau aku pinjam dulu cincin adek itu” pinta Mas Ari dengan memelas. Karena berharap suaminya punya usaha ojek .Mbak Nisa mencopot cincin cantik yang melingkar dijari manisnya dan menyerahkan pada Mas Ari dan berharap sewaktu waktu dia bisa memiliki cincin itu kembali.

Mas Ari menerima sejumlah uang setelah memberikan jaminan pada ibunya. Dia pulang dengan gembira karena sudah terbayang akan membeli motor untuk usaha ojek.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Semangat mas ari dan mbak nisa, senoga cincin cantiknya kembali lagi

28 Jul
Balas



search

New Post