Yelvira

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Cingku Part 2 ( Tantangan Hari ke 60)

Cingku Part 2 ( Tantangan Hari ke 60)

By Yelvira

Waktu berumur 5 bulan perkembangan tubuhnya sangat lambat dan kelihatan kurus karena tidak adanya asumsi ASI masuk ke tubuhnya. Lalu aku minta ibu untuk membelikan makanannya.tapi ibuku menolak dengan alasan terlalu banyak modal untuk merawat Cingku.

Tapi setelah aku memelas dan memohon, ibuku akhirnya membelikan makanannya dan juga sekaligus aksesoris dan mainannya di Petshop.

Hari hari aku bertambah cinta kepada Cingku karena bulunya kelihatan lebat dan lembut sampai kakakku juga senang dan menyanginya,sampai kami lupa bahwa Cingku membuat kami lalai dengan belajar dan membantu Ibu kecewa dan memberikan ultimatum akan memberikan Cingku kepada orang lain jika kami masih lalai dengan tugas kami.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Jangan malas anak2, kalau masih malas cingku akan berangkat ha ha ha.

03 Aug
Balas



search

New Post