Yelvira

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Cingku Part 4 ( Tantangan Hari ke 64)

Sekarang Cingku sudah menginjak remaja, dia sudah bisa berkomunikasi dengan kucing tetangga.karena takut kehilangannya aku selalu menemaninya untuk bermain di luar.

Pada malam minggu Cingku minta ingin keluar rumah. ketika aku baru saja membukakan pintu dia langsung berlarian menuju kucing tetangga, seolah mengajaknya untuk bermalam minggu.

Aku menunggunya sampai jam Sembilan tapi Cingku belum juga pulang,tiba tiba ibu memeggang pundakku”nanti Cingku akan pulang kok,ayo masuk sudah malam” lalu aku msauk kedalam rumah dengan wajah cemberut.

Paginya terdengar suara Cingku didepan pintu. aku langsung berlari dan membuka pintu ternyata Cingku sudah duduk disana. Rasanya ingin marah tapi tak sanggup karena dia tidur kedinginan didepan pintu semalaman. Lalu aku memeluknya dan memberinya selimut.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Sanyangnya sama cingku lagi.

07 Aug
Balas



search

New Post