Yelvira

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Cingku ( Tantangan hari Ke 59 )

Cingku ( Tantangan hari Ke 59 )

By Yelvira

“Cingku” adalah seekor kucing kecil yang bewarna oren dan putih.Dia telahir dari ibu entah dari mana ketika aku mendapatkannya dibelakang rumahku beberapa bulan yang lalu .Waktu itu aku mencari ibunya disekitar rumahku tapi semenjak itu ibunya tak pernah kembali.aku memutuskan untuk memeliharanya.karena kasihan aku mandikan kemudiian aku selimuti tubuh mungilnya dari kedinginan.

karena tidak mendapatka ASI dari ibunya aku melumetkan makanan dengan blender supaya giginya yang masih kecil tidak terlalu susah mengunyah makanan,

awalnya ibuku tidak mengizinkan aku untuk merawat Cingku,tapi setelah memohon akhirnya  ibuku mengizinkanya,karena dia  yatim piatu dengan umurnya yang masih bayi

Bersambung

 

 

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Semangat dan selamat merawat kucing ya dek dirumah buk im masih ada 3 ekor lagi, mau di antar ke rizano ndak, supaya kucingnya ada teman untuk bermain dan berbagi.

02 Aug
Balas

Koq bersambung?

02 Aug
Balas

Koq bersambung?

02 Aug
Balas

Koq bersambung?

02 Aug
Balas

Koq bersambung?

02 Aug
Balas

Koq bersambung?

02 Aug
Balas

Koq bersambung?

02 Aug
Balas

Koq bersambung?

02 Aug
Balas

Koq bersambung?

02 Aug
Balas

bersabar ya buk.. ada cerita cingkuyg lebih menarik lagi....

02 Aug



search

New Post