Yelvira

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Nikmat sehat (tantangan ke 50)

Pagi ini aku hanya sarapan dengan segelas campuran kunyit dan madu karena sudah dua hari perutku tidak bisa di ajak kompromi bekal yang ku bawa ke sekolah tidak sempat jadi aku makan karena Perutku semakin sakit .aku memutuskan untuk pergi berobat. di perjalanan aku sudah tak kuat lagi karena  dadaku terasa sesak dan keringatku mencucur deras. aku memutuskan untuk berhenti karena gemetar di seluruh tubuhku. di situ aku merasa apakah hari ini adalah hari terakhirku melihat orang-orang yang aku cintai teman-temanku, anakku. Apakah aku harus berpisah dengan mereka. dadaku semakin sesak dan aku sudah tak tahan lagi untung aku bisa menghubungi suamiku yang lagi bekerja .Sesampai di klinik aku terkapar antara sadar dan tidak sadar sempat aku berkata "maafkan aku jika ini adalah hari terakhir ku melihatmu" setelah obat diaksih dokter meredakan semuanya .

setelah sampai dirumah aku baru sadar bahwa betapa besarnya nikmat sehat itu karena selama ini aku tidak mengatur pola makan ku

batusangkar,24 Juli 2020

by yelvira

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Semoga cepat pulih ya bu

24 Jul
Balas

maksh

24 Jul

Tentu saja hal itu akan menjadi pengalaman berharga ya, Bun. Semoga tetap bisa menjaga kesehatan ya, Bund!

24 Jul
Balas

iya bun

24 Jul



search

New Post