Yenfitriza

Yenfitriza, guru mapel IPA SMP N 1 Kec Guguak. Kab, Lima Puluh Kota Sumbar. ...

Selengkapnya
Navigasi Web

Bedah Novel Laila

Hadir ini bisa hadir di acara bedah Novel Laila,sebuah karya dari sahabat sekolahku dengan nama pena Columba Livia.Sebuah novel yang sangat baik untuk dibaca.Terutama bagi kita ibu ibu rumah tangga.Bagaimana kita sebagai wanita itu bisa mengerti dan memahami kelemahan dan kelebihan pasangan kita masing masing.Segingga perkawinan sebagai ikatan yang suci bisa diagungkan dan dipertahankan.Jangan dibiarkan rumah tangga itu tanpa ada komunikasi yang intens, sehingga adanya saling ketidakpercayaan.Sungguh ironis memang dalam sebuah perkawinan dibumbui dengan kebohongan.Apalagi yang pada akhirnya anak anak akan menjadi korbannya..Yuuk baca novel Laila, sungguh sebuah novel yang mampu mengaduk hati pembacanya.

Pyk, 6 Feb 2022

# tagurharike 36

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Terima Kasih BU Iza..sukses selalu ya.

20 Jan
Balas



search

New Post