Yenfitriza

Yenfitriza, guru mapel IPA SMP N 1 Kec Guguak. Kab, Lima Puluh Kota Sumbar. ...

Selengkapnya
Navigasi Web

Pembuka Pintu Syurga

Pintu Syurga itu banyak, dan kita harus incar salah satunya.Tentu saja dengan segala persiapan untuk bisa mendapatkannya.Syurga adalah tempat yang dirndukan setelah kita lewati dunia.Tentu saja yang pasti kita harus melewati yang namanya kematian.

Disanalah tempat yang kita kekal didalamnya.Ternyata dari sekian banyaknya pintu Syurga itu, bisa dibuka dengan saling memaafkan kan diantara kita.Sesuatu yang mudah untuk diucapkan dan berat untuk dilakukan.Ternyata imbalannya adalah Syurga, sebab itulah terasa sulit untuk dilakukan.

Untuk muhasabah diri, mari belajar untuk mampu mengoreksi diri dan memberi maaf pada yang berbuat salah pada kita, dan minta maaf atas salah kita pada orang .

Pyk, 25 Jan 2022

#tagursianaharike 25

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post