Yeni

Yeni guru MTS AL-Munawarah Bagan Melibur.kecamatan Merbau,Kabupaten Kepulauan Meranti, Riau...

Selengkapnya
Navigasi Web

Bahagia yang tertunda

Terbesit di ingatan ku kenangan masa lalu yang indah ....

Tapi semua itu tak berlangsung lama. kukira waktu itu semua kebahagiaan milikku. Seakan aku tidak rela berbagi dengan siapapun, seakan aku ratu mendapatkan semua yang ku mau..

Tapi aku salah....

Hingga aku lupa,bahwa semua orang berhak untuk bahagia..Bahkan merekalah yang memiliki kebahagiaan sebenarnya ..bukan aku..karena aku hanya memiliki kabahagiaan palsu dalam senyum luka ku.

Aku coba mencari dimana kebahagiaan yang sebenarnya...

Seperti apakah kebahagiaan itu? Sulitkah untuk mendapatkannya?

Saat ini ku ukir senyum ikhlas ku..ku coba tata kembali kepingan hati yang telah hancur. Hingga bahagia itu mulai hadir, bersama hadirnya buah hatiku.hadir mereka membuatku luluh. Hadir mereka membuatku lupa dengan rasa luka.

Yang ku inginkan adalah senyuman di wajah mereka. Ku tak peduli seberapa berat beban yang harus ku pikul. Ku tak peduli seberapa jauh jalan yang harus ku tempuh.yang aku tau, aku akan menuntun mereka meraih bahagia. Karena aku berharap mereka tidak akan pernah merasa luka yang lara.

Aku yakin aku kuat bersama mereka. Aku yakin aku akan meraih bahagia karena mereka.ku kubur semua luka,ku kubur semua rasa yang hina. Karena aku tau kita semua berhak untuk bajagia. Bukan mereka yang menentukan kebahagiaan kita. Tapi kita lah yang membuat diri kita bahagia...

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post