Yeni Fitri

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Sudah Lama Tidak Upload Tulisan. Alasannya?

Assalamualaikum Bapak/Ibu, teman-teman Gurusiana πŸ™

Β 

Sejak Januari kemarin ingin sekali rasanya menulis cerita lagi di akun Gurusiana. Tapi apa boleh buat sampai sekarang belum terwujud juga. Eh sekarang baru sempat kirim tulisan. (hihihi)

Ada yang tanya, Kok saya nggak nulis lagi?

Sibuk ya?

Dibilang sibuk sich iya... Tapi sebenarnya ada 1001 alasan yang membuat saya tidak jadi-jadi memposting tulisan di Gurusiana. Mau tau alasannya? Baca di bawah dong... (hehe...)

1. Saya sudah sangat senang ketika berhasil mengikuti tantangan menulis 90 hari.

2. Ada banyak pelatihan daring yang saya ikuti waktu itu. Jadi fokus pelatihan dulu.

3. Sibuk edit tulisan untuk diterbitkan jadi buku. Alhamdulillah sudah terbit Buku Menggapai Purnama (Buku Solo keduaku).

4. Sibuk menulis cerita untuk beberapa buku antologi. Kata teman-teman sich, jangan di upload ceritanya. Ya udah, saya ngikut aja.

5. Pembelajaran jarak jauh (PJJ) menuntut saya harus kreatif. Akhirnya saya memutuskan menjadi guru youtuber dadakan. Alhamdulillah bisa menghasilkan 3-4 vidio pembelajaran dalam 1 minggu.

6. Hidup ini memang pilihan. Saya harus pilih menyelesaikan vidio pembelajaran setiap hari ketimbang mengupload tulisan tiap hari. Karena sangat dibutuhkan bangeeettt.

7. Sejak beli HP baru, akun gurusiana saya tidak bisa dibuka alias error. Ini nich penyebab utamanya. Alasan ganti HP bukan karna gaya-gayan lho. Tapi kebutuhan editting vidio pembelajaran.

7. Fokus ke tugas utama sebagai guru. Bulan Januari saya harus mengajar 2 shift pagi dan siang. Waw... sesuatu banget. Saya harus menyediakan waktu dan perhatian untuk si kecil dong.

8. Bulan Februari.... apa ya... ??? bingung nich mau jelasinnya.

Yang jelas, sejak bergabung di Media Guru saya sudah memiliki 2 buku Solo dan 8 buku antologi. Alhamdulillah. Tantangan menulis di Media Guru sangat membantu dan memotivasi saya untuk menjadi seorang penulis, meski tidak upload tulisan tiap hari. Kalau nggak percaya, cek aja akun FB saya. upss.

Maafkan ya pemirsah... mungkin saya bukan penulis sejati yang bisa mengikuti tantangan menulis hingga ratusan tulisan. Komentar boleh, tapi jangan di bully ya...πŸ™πŸ™β˜ΊοΈ

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Salam kenal juga Pak Yudi...

26 Feb
Balas

Mantap yeni, selamat bergabung kembali di gurusiana. Sudah lama tidak membaca tulisan yeni yang menginspiratif.

26 Feb
Balas

Makasih buya... taragak manulis... akun gurusiana baru aktif... karena lupa sandi... hehe...

26 Feb

Salam kenal dan salam literasi Bu ....

26 Feb
Balas



search

New Post