Yeni Fitri

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
PENTIGRAF 'KEASIKAN BERENANG'

PENTIGRAF 'KEASIKAN BERENANG'

#TantanganGurusiana

#TantanganHariKe86

#Pentigraf

Sudah sejak dua minggu yang lalu, Rio merengek minta diajak pergi berenang sama abangnya. Bang Ilham yang bekerja sebagai penjaga kolam renang tidak mau membawa Rio sering-sering berenang di tempat ia bekerja. Rio yang hobi berenang, jika sudah masuk kolam, ia tidak mau keluar walaupun badannya sudah menggigil. Saking asiknya berenang, Ia bisa tahan bermain dalam air hingga 5-6 jam.

Rio sudah tidak sabar menunggu hari esok. Hari yang ditunggu-tunggu untuk dapat bermain kembali di kolam renang kesukaannya. Kali ini ia hanya diperbolehkan berenang paling lama 3 jam saja. Meski berat hati, Rio menyanggupi persyaratan dari abangnya yang penting bisa berenang.

Dengan rasa riang tiada terkira sesampainya di kolam renang, Rio pun segera menikmati berbagai arena permainan disana. Ia sudah tidak mempedulikan aturan-aturan yang disyaratkan sebelumnya. Sudah lebih 4 jam berenang Rio tetap tidak mau ke luar dari kolam itu. Hingga ia merasakan sesuatu yang aneh ketika Abangnya memanggil-manggil namanya. “Rio.. Rio…!” teriak bang Ilham. Rio pun tersentak dari tidurnya, ia merasakan mimpi itu benar-benar nyata. Setelah membuka mata ia baru menyadari kalau ia telah berenang selama 4 jam di atas kasur dengan air yang mengalir dari celananya.

Solok, 11 Juni 2020

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Baranang teh kasur...hehehe

11 Jun
Balas

Hehe... Makasih un...

11 Jun

Salam kenal bu

11 Jun
Balas

Salam kenal juga bun sofiati...

11 Jun

Mimpi ternyata

12 Jun
Balas

Mimpi yg mengasyikkan

12 Jun
Balas

Selamat mimpi yang indah

12 Jun
Balas

Selamat mimpi yang indah

12 Jun
Balas

Hehe...berenang dengan air kencing rupanya...salam literasi

11 Jun
Balas

Hahaaa.... Salam literasi....

11 Jun



search

New Post