Yenni Herwati

Yenni adalah seorang guru di Taman Kanak- kanak, bergelut bersama anak- anak sudah lama dijalani dan ditekuni. Lahir dan dibesarkan di Bayur, tepatnya di tepian...

Selengkapnya
Navigasi Web
Beberapa Hari Lagi

Beberapa Hari Lagi

#TantanganGurusiana

Beberapa Hari Lagi

Tantangan gurusiana hari ke 27

Beberapa hari lagi itulah kata yang terucap dari mulut anak- anak pagi ini. Seakan kami di sekolah mulai menghitung hari, ya menghitung hari terakhir untuk ke sekolah berkumpul bersama, bermain, dan bergembira ria.

Setelah selesai melaksanakan acara perpisahan beberapa hari yang lalu, hari terasa cepat berganti. Dan tidak terasa hanya tinggal beberapa hari lagi. Kegiatan di sekolah juga sudah tidak seperti hari- hari biasanya. Kegiatan banyak diisi dengan membaca buku cerita bersama, dan duduk bersama saling bercerita.

Anak- anak yang ibu sayangi, semoga bekal yang sudah didapat selama di Taman Kanak- kanak ini akan lebih berkembang lagi di jenjang pendidikan selanjutnya. Doa semua ibu guru, anak- anak ibu bisa menjadi anak yang berhasil dan sukses, bahagia di dunia dan di akhirat.

Masih teringat kejadian kemaren waktu acara perpisahan, semua anak menyalami dan memeluk ibi guru, bagaimana kita bersedih terasa sekali kesedihan pada saat itu.

Masih terbayang oleh ibu guru, waktu pertama kali kita bertemu. Ada yang takut ditinggal oleh ayah dan bunda, ada yang malu untuk masuk dan bermain bersama. Dan ada pula yang menangis. Namun seiring waktu semua berubah, bagaimana anak- anak ibu guru mulai betah dan susah untuk diajak pulang oleh ayah dan bunda.

Dan tibalah saatnya untuk meninggakan ibu guru dan sekolah kita, selamat berpisah sayang, selamat melanjutkan pendidikan selanjutnya, doa ibu akan selalu bersamamu, salam sayang dan bahagia selalu ya nak.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post