Yenni Ruzianah

Terlahir sebagai anak pertama dari empat bersaudara.. Ibu dari tiga putra. Bertugas di MTs Negeri 4 Jakarta. ...

Selengkapnya
Navigasi Web
BUNDA YAYAH

BUNDA YAYAH

Namanya Warjiyah. Panggilannya Bunda Yayah. Orangnya manis dan cantik. Ibu guru yang satu ini sangat aktif di grup Sagusabu PGMI1.

Sering, pagi-pagi memamerkan makanan khas daerah tempat tinggalnya. Walau hanya mengirim gambar tempe mendoan makanan untuk sarapan pagi, kok enak ya dilihatnya. Aku membayangkan kalau saja bisa menikmatinya juga.

Sesungguhnya, aku belum pernah bertemu dengannya. Namun, terasa seperti mengenal sahabat lama.

Dengan membaca tulisan-tulisannya, nampaknya beliau orang yang sangat supel dalam bwrgaul serta ringan tangan. Senang membantu tetangga dan orang-orang sekitar tempat tinggalnya.

Beberapa kali, tulisan beliau bercerita tentang keluarganya. Aku terheran di usianya yang masih muda, sudah punya banyak cucu. Entah cucu sendiri atau cucu keponakan.

Gayanya yang periang, sungguh bikin rindu. Rindu dengan celotehnya, juga rindu foto-foto makanan dan camilannya.

Semoga beliau sehat selalu. Dan akan selalu menjadi panutan bagi siswa, keluarga dan orang-orang sekitarnya. Hidup bermanfaat dan barokah serta bahagia selalu. Aamiin.

.

#Tulisan ke-127

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Semoga beliau dan bunda sehat selalu..benar Ibu yayah sangat baik sekali, dan asyik. Sukses selali bndaku

31 Jan
Balas

Sukses juga untuk dirimu

01 Feb

Aseek bunda Yayah, jadi topik nih hihhii

01 Feb
Balas

Hihi...

01 Feb

Masakan yang mengundang lapar pagi-pagi, keren bu yeni, semoga semua gurusiana dalam keadaan sehat-sehat saja ya

01 Feb
Balas

Aamiin ya robbal alaamiin

01 Feb

aamiin...mksh bunda Yenni edisi khusus nich buat ibu...jadi terharu dan tersanjung...sini ditunggu ke desa..asyik pokoke...sehat dan sukses sll

01 Feb
Balas

Hihi..Maaf nulis tidak izin dulu ya...

01 Feb



search

New Post