Yenni Salfianis

Lahir di Koto Baru kec.x koto tanggal 23 Januari 1962. Mulai bertugas menjadi guru sejak tahun 1981 sampai sekarang. Saat ini bertugas di Sdn 05 Baringin ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Bersih dan Nyaman

Bersih dan Nyaman

. Dua tahun yang lalu, aku shalat di masjid ini. Hari ini kembali aku sempat shalat di sini, keadaan nya tetap bersih,indah dan nyaman. Hal ini tidak saja dapat dilihat dari suasana dalam masjid, tapi juga di tempat berwudu' dan kamar kecil juga bersih, tak meninggalkan bau busuk.Sungguh perawatan yang sangat telaten sekali.

Di halaman masjid juga disediakan minuman gratis walau berupa air mineral saja, tidak kelihatan sedikitpun ada sampah yang bertebaran, padahal masjid ini terletak di pinggir jalan raya lintas timur Sumatera. Banyak orang yang mampir shalat di masjid ini sebelum melanjutkan perjalanannya.

Masjid ini dibangun oleh yang punya tanah. Dulu di sekitar masjid ini dipenuhi olah tanaman sawit, namun sekarang tanah itu di kapling untuk perumahan.

Kabarnya sampai hari ini biaya operasional masjid tetap ditanggung oleh pemilik tanah.

Dalam hati ku berniat jika aku ingin pula berbuat baik seperti itu untuk kemaslahatan masyarakat umum.Kabuljanlah ya Allah.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post