Yenni Salfianis

Lahir di Koto Baru kec.x koto tanggal 23 Januari 1962. Mulai bertugas menjadi guru sejak tahun 1981 sampai sekarang. Saat ini bertugas di Sdn 05 Baringin ...

Selengkapnya
Navigasi Web

HUJAN

Hujan adalah tetesan air yang turun membasahi bumi persada ini. Semua makhluk hidup sangat membutuhkannya.

Hujan digunakan dalam segala keperluan hidup, seperti untuk keperluan sehari-hari, irigasi dll. Dari air hujan yang meresap ke dalam tanah, maka akan didapatkan lah air tanah yang bersih ,dapat digunakan untuk mandi, mencuci ,memasak dll. Bila kebutuhan air dapat terpenuhi secukupnya, maka kehidupan ini menjadi tentram.

Namun ketika hujan turun deras tanpa henti beberapa hari saja, maka ini akan menimbulkan musibah besar, banjir bandang yang menyebabkan kerugian harta benda, bahkan nyawa.

Mari bersyukur atas nikmat dan Rahmat Allah yang selalu menjaga negeri kita, dan kita dapat membantu saudara kita yang tertimpa musibah dengan apa yang kita mampu, sekurang-kurangnya dengan doa.

Jagalah selalu keseimbangan alam ini agar kita terhindar dari musibah.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post