Yenni Salfianis

Lahir di Koto Baru kec.x koto tanggal 23 Januari 1962. Mulai bertugas menjadi guru sejak tahun 1981 sampai sekarang. Saat ini bertugas di Sdn 05 Baringin ...

Selengkapnya
Navigasi Web

Ku Harap Selalu Ridho-MU Ya, Allah

Tepat pukul 07:00 pagi jumat aku dijemput mobil ysng akan membawaku ke MWC7RIAU.. Aku pergi berdua dengan siswaku. Aku ingin mengembangkan bakatnya menggambar dan didampingi dengan menulis. Dalam perjalanan ku dengar sopir mobil ini berbicara di telp hp dengan anaknya. Dia bertanya tentang shalat anaknya dan sekolahnya. Wow.. Keren sekali kataku di dalam hati. Biasanya jarang seorang bapak, sopir lagi yang bertanya begitu kepada anaknya. Rasanya langka sekali hal ini di jaman sekarang ini. Singkat cerita sampailah aku di Pekanbaru, tapi tracelnya tidak mau mengantar ke alamat. Katanya rute dia tidak sampai ke LPMP. terlalu jauh. Aku merasa sangat kecewa. Kalau tahu dari awal tidak diantar, aku tidak akan naik travel ini. Bironya tidak mau tahu. Dalam hati aku berdoa. Ya.. Allah. Sabarkan hatiku. Aku sudah terlambat datang. Aku telp anakku. Aku ceritakan masalahku. Lalu dia telp temannya agar bisa mengantar aku ke LPMP. Pada pukul 16:00 aku sampai di LPMP. Aku berterima kasih kepada teman anakku itu. Lali aku pergi mendaftar. Ternyata aku ditolak panitia. Tidak boleh membawa anak. Aku jelaskan anakku sudah bayar pendaftaran. Dia siswaku dan kesini sebagai peserta. Barulah kemudian kamo diterima dan diberi kunci kamar. Selanjutnya kami shalat dan menunu ruang tempat acara. Dalam hati aku berdoa:YA.. Allah berikanlah selalu kemudahan bagiku untuk mencapai cita-citaku. Aamiin ya rabbil'alamin.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post