Yenni Salfianis

Lahir di Koto Baru kec.x koto tanggal 23 Januari 1962. Mulai bertugas menjadi guru sejak tahun 1981 sampai sekarang. Saat ini bertugas di Sdn 05 Baringin ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Perjalanan Yang Penuh Makna

Perjalanan Yang Penuh Makna

Hari ini perjalan menuju tempat pelatihan ku jalani dengan penuh semangat untuk menimba ilmu. Terbetik niat di hati untuk selalu berbagi.

Tepat pukul 06:00 pesawat Batik yang ku tumpangi berangkat menuju bandara Sukarno-Hatta Cengkareng.

Sekitar pukul 07.35 pesawat mendarat dengan mulus di bandara Sukarno-Hatta Cengkareng. Aku menuju ruang tempat transit, karena tujuan ku adalah ke Surabaya tempat acara bimtek diadakan.

Ku lihat waktu di jam tanganku baru menunjukkan pukul 08.15, sedangkan aku baru berangkat ke Surabaya pukul 12:25, sungguh penantian yang penuh makna, aku tidak mau mengatakan menunggu itu waktu yang membosankan.

Untuk mengisi waktu luang, aku tuliskan kisah kisah peejalanan dimasuki ini, karena aku tak ingin waktu terbuang percuma.

Ada beberapa pembaruan infra struktur yang ku lihat di bandara. Tentunya hal ini dimaksudkan agar pengguna jasa bandara dapat nyaman, aman dan menyenangkan.

Dalam hati aku berharap dan berdoa ,semoga negaraku ini tetap aman, damai bersatu selamanya.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Terima kasih Bu Siti rooiah

17 Apr
Balas

Mantaps, tulisan hadir saat menanti. Sukses selalu dan barakallah fiik

08 Apr
Balas



search

New Post