Yenni Salfianis

Lahir di Koto Baru kec.x koto tanggal 23 Januari 1962. Mulai bertugas menjadi guru sejak tahun 1981 sampai sekarang. Saat ini bertugas di Sdn 05 Baringin ...

Selengkapnya
Navigasi Web

SUBUH

Pagi ini selesai shalat Subuh, aku dan anakku berjalan kaki pulang ke rumah.Jarak masjid dari rumah lebih kurang 1 km saja.

Dalam perjalanan pulang, tiba-tiba gerimis turun agak lebat.

Ketika melewati tempat pembuangan sampah yang berada dekat sekolah dan perkantoran, aku melihat ada pemulung yang sedang mengorek-ngorek sampah. Aku berpikir mengapa bapak itu tidak menjaga kesehatan nya, kalau memulung sebaiknya memakai masker dan sarung tangan.

Unek-unek ini kusampaikan kepada anakku.Menurutku akan lebih baik menjaga dari pada mengobati. Tapi kita tidak tahu, mungkin mereka tak punya cukup uang untuk membeli pelindung diri.Dalam hati ku berdoa semoga bapak itu tetap sehat agar dapat bekerja dengan baik, mencari nafkah untuk keluarga nya.Aamiin

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Barakallah bunda... Tetap bersyukur di setiap putaran roda kehidupan... Salam literasi.

01 Apr
Balas

Terima kasih, aamiin, semoga kita semua selalu dalam lindungan dan kasih Allah

17 Apr
Balas

Subhanallah, menjalani hari dimulai ibadah dan doa untuk orang laib, sungguh hal yang amat baik dan akan bawa kebaikan. Sukses selalu dan barakallah fiik

01 Apr
Balas



search

New Post