Yenti murni

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Karakter Manusia

#tagur#05#09feb2022#

oleh Yenti Murni

Begitu banyak Allah menjadikan manusia menjadi khalifah di atas bumi ini dan begitu banyak pula corak dan ragam manusia tersebut. Mulai dari cara pandang, mengambil keputusan bahkan dalam menjalani kehidupan sehari.

Kita adalah manusia biasa yang dikaruniai oleh akal dan nafsu. Jadi dua hal tersebut wajib untuk dipahami dan diikuti. Bagi mereka yang sudah punya ketetapan dalam hati atau pemikiran, maka secara tidak disadari kita akan merasa ikut dalam hal itu.

Jadi karakter merupaka hal yang sangat krusil bagi manusia. Karena karakter bisa dibentuk dan dipahami untuk sabar dalam menjalani hidu. Yang erpendin sabar namun tetap berusaha menjadi manusia yang bertaqwa dan terhindar dari hal-haly yang aneh yang sudah terang arti dan bahasannya.

#kokohkan pondasi iman#

#sangat rugi tidak penuh maka yang bersangkutan bole pulang...

#setiap berinfaq dansedekah)

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post