Yenti Sustina

Yenti adalah sebutan akrabnya. Penulis pemula yang melahirkan karya perdananya "Kuraih cintaku di Jabal Rahmah". IG yenIndah, fb yen kejora indah WA 08191114418...

Selengkapnya
Navigasi Web

SENANG DAN DUKA

Minggu lalu mendengar sebuah kabar yang amat mengejutkan dari seorang sahabt yang memang kita akan undangan ke tempat yang agak jauh. Di dalam perjalanan kami sempat berbincang lama. Beliau menceritakan ada alumni yang sedang mengadakan acara pernikahan pula. Dia adik bernama "R". Karena R adalah kakak yang pertama jadi R dilangkahi oleh adiknya bernama RS. Setelah prosesi langkahan, R pergi ke warung untuk membeli sesuatu. Naas, saat R mengendari motor dengan kecepatan tinggi karena tergesa-gesa ingin sampai ke tempat tujuan, hingga menyalip mobil di sebelah kanan ternyata ada mobil yang melaju dari depan dengan kecepatan tinggi pula, akhirnya motor dan mobilpun beradu. Gubraghh...perawakan sintal, tinggi kekar itu mental jauh beberapa meter hingga kepalapun terbentur aspal secara berulang. Motorpun ringsek dan R pun tergeletak tak sadarkan diri. Akhirnya, R dibawa ke puskesmas teedekat. Namun pihak puskesmas tidak menerima karena keterbatasan alat. Kemudian korban dilarikan ke RS KS Cilegon. Didampingi saudaranya dengan isakan airmata terus meluruh tiada henri karena melihat R masih jua tak sadarkan diri.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Ikuuut donk

11 Jul
Balas

Aku juga R tapi nggak GeEr ayo siapa dia cantik?

11 Jul
Balas



search

New Post