Yeny,SPd.I, C.STMI

Yeny lahir di Tangerang, 12 Mei 1975, Anak pertama dari 3 bersaudara, dikaruniai 2 Orang putra, Anak pertama bernama zayyan Alif Alfaizzi lahir pada tangg...

Selengkapnya
Navigasi Web
Alam ikut bertasbih

Alam ikut bertasbih

Foto Terindah

#Tantangan Gurusiana. Tantangan hari ke 18

Depok, 14 Februari 2020

Sebuah pemandangan yang begitu Indah dan mendamaikan hati, bukan karena udaranya yang sejuk, bukan juga karena lokasinya yang dipenuhi pohon pinus, begitu damainya hati, lelah mendampingi mereka dari pagi hari, langsung hilang seketika, melihat pemandangan ini.

Lihatlah, diantara pepohonan yang tumbuh subur di telaga Cikeas ini, mereka membentangkan sajadah, dan memakai mukena tampak begitu cantik, menambah keindahan hari itu, mereka bagaikan bidadari, yang siap untuk beribadah pada pemilik alam jagat raya ini, mereka bersimpuh untuk menjalankan kewajibannya sebagai seorang muslimah.

Mereka adalah para pahlawan tanpa tanda jasa, itu sebutan masyarakat untuk mereka, ya meraka adalah para guru anak usia dini, yang berkumpul hari itu untuk menambah kemampuannya dalam pengelolaan kelas, bagaimana menciptakan suasana kelas yang asik dan menyenangkan.

Hari itu, saya begitu bersyukurnya bisa membersamai mereka semua, walaupun kita tahu, gaji mereka tidak lebih besar dari gaji seorang baby sister, tapi mereka ikhlas, melakukannya, terpancar wajah bahagia dimata mereka, saat mendapatkan permainan baru, yang akan bisa dipraktekkan bersama anak didik mereka.

Hari itu, alam pun ikut bertasbih, cuaca yang pagi itu begitu cerahnya, berubah seperti ada payung besar yang memayungi kami, cuaca berubah menjadi berawan, tidak turun hujan, tidak juga panas menyengat.

Hari itu adalah harinya orang orang yang penuh syukur.

Semoga mereka semua menjadi bidadari surga.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Terima kasih pak leck

14 Feb
Balas



search

New Post