Yeny,SPd.I, C.STMI

Yeny lahir di Tangerang, 12 Mei 1975, Anak pertama dari 3 bersaudara, dikaruniai 2 Orang putra, Anak pertama bernama zayyan Alif Alfaizzi lahir pada tangg...

Selengkapnya
Navigasi Web
Enak ya Jadi Beliau
Foto with Bapak Muhammad Rasyid

Enak ya Jadi Beliau

Tantangan Gurusiana. Tantangan Hari Ke 28

Jakarta, 24 Februari 2020

Enak ya jadi beliau, siapa pun yang kenal dengan beliau saat ini, pasti akan berkata yang sama, seperti yang saya katakan.

Ini adalah foto saya, dengan beliau saat kami berkunjung ke Beijing 2 tahun lalu, saya dengan beliau sering melakukan kunjungan ke luar negri untuk melihat kantor kami yang kebetulan ada dibeberapa negara.

Enak ya jadi Beliau, Bagaimana tidak enak, barang barang yang dipakai kualitas yang terbaik, dia sedang terlelap tidurpun uang masuk kedalam rekening,.

Sebuah kehidupan yang sangat didambakan oleh banyak orang, tinggal dirumah mewah, keluarga yang sakinah, memiliki bisnis yang sukses, bisa focuss beribadah. Itu jika kita lihat kehidupan beliau ( Bapak Muhammad Rasyid) sekarang.

Tapi jika kita mengetahui bagaimana proses beliau membangun usahanya, jatuh bangun bahkan berdarah darah, pasti kita akan berucap, wajar beliau sukses, beliau melewati dan menikmati prosesnya.

Hikmah cerita ini adalah

Apapun profesi yang sedang kita lakukan, nikmati semua prosesnya, jangan menyerah, sertai Tuhan dalam setiap usaha yakin akan indah pada akhirnya

Seperti kata bijak yang pernah saya baca "Satu-satunya benih pahit yang akan membuahkan yang manis adalah sabar "

Sabar, nikmati semua prosesnya.

Berkawan lah dengan orang sukses, agar kita bisa ketularan suksesnya,.

Dan kalau mau sukses menjadi seorang penulis bergabunglah digurusiana, ikuti aja apa yang CEO katakan, nikmati semua prosesnya, akan indah pada waktunya.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post