Yeny,SPd.I, C.STMI

Yeny lahir di Tangerang, 12 Mei 1975, Anak pertama dari 3 bersaudara, dikaruniai 2 Orang putra, Anak pertama bernama zayyan Alif Alfaizzi lahir pada tangg...

Selengkapnya
Navigasi Web
Ini Baru Ayam Keprek
Foto oleh yeny

Ini Baru Ayam Keprek

#Tantangan Gurusiana. tantangan hari ke 16

Jakarta Selatan, 12 Februari 2020

"Fer, aku lapar " Kata si Mar, kamu mau makan apa jawab fer

Apa aja yang penting malam ini makan nasi dan lauknya, tidak ingin makan yang lain, karena biasanya kalau sudah lewat dari jam tujuh malam si Mar tidak mau makan berat, biasanya cukup makan buah atau sayur.

Dan akhirnya si fer membelokkan kendaraannya kejalan pertanian.

Jika teman teman berada di daerah Lebak bulus, yaitu tepatnya dijalan pertanian, itu ada pedagang kaki lima yang menjual ayam geprek.

Daging ayamnya sangat lembut, tulangnya pun sangat lunak, untuk rasanya lezat, kalau menurut selera saya, bagi penyuka pedas ini patut di coba

Untuk harga cukup merogoh kocek Rp 18.000 sudah mendapatkan paket nasi ayam keprek,, ditambah satu gelas es teh tawar.

Dapat makanan yang paa dikocek, dapat rasa tidak kalah masakan restro mahal.

Warung tendanya tidak terlalu besar, tapi selalu ramai pengunjung, baik yang ingin makan di tempat atau yang di bungkus untuk di bawa pulang.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post