Yeny,SPd.I, C.STMI

Yeny lahir di Tangerang, 12 Mei 1975, Anak pertama dari 3 bersaudara, dikaruniai 2 Orang putra, Anak pertama bernama zayyan Alif Alfaizzi lahir pada tangg...

Selengkapnya
Navigasi Web

Tanpa Disiplin Kesuksesan itu tidak mungkin Terjadi

Tanpa disiplin, kesuksesan tak mungkin terjadi, titik.

#Tantangan Gurusiana. Tantangan hari ke 19

Depok, 15 Februari 2020

Selain rasa optimis yang besar untuk dapat meraih kesuksesan, disiplin diri yang tinggi juga merupakan satu faktor penting seseorang dapat menggapai masa depan yang lebih cerah. Dengan memiliki disiplin yang tinggi, maka Anda akan terbiasa hidup secara terorganisir, dan juga terbiasa untuk hidup teratur, sehingga segala rencana hidup Anda pun tentunya akan berjalan dengan baik.

Disiplin kata kata yang sepertinya mudah untuk dilakukan, tapi kenyataannya sangat sulit untuk dipraktekan

Setelah saya bergabung dalam grup Media Guru Indonesia, dan mengikuti tantangan gurusiana, disiplin menulis, sudah seperti sedang mengikuti didikan militer, telat memposting selamat anda mulai lagi dari awal, mau anda mengiba, dengan berjuta alasan, tidak akan diberikan toleransi, menulis dari awal.

Jadi bukan untuk sertifikatnya yang pada akhirnya untuk dikejar, itu adalah sebuah bonus menurut saya, yang terpenting pembelajaran yang didapatkan dari kegiatan ini adalah kita menjadi disiplin.

Yakin jika disiplin ini menjadi kebiasaan, bukan hanya dipraktekkan dalam bidang menulis saja, tapi disiplin ini dipraktekkan dalam keseharian kita, maka kesuksesan akan ada dalam genggaman.

Dan akhirnya saya intropeksi diri, dengan semua yang sudah saya dapatkan, ternyata semua yang telah saya dapatkan itu semua karena saya mengikuti system yang sudah dibuat, dan saya mempraktekkannya sesuai arahan master guru saya.

Alhamdulillah usaha tidak pernah mengkhianati hasil.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mantul! Salam literasi.

15 Feb
Balas

Salam literasi bunda marlina

15 Feb
Balas

Mantap....

15 Feb
Balas

Terima kasih pak, masih tahap belajar pak

15 Feb

Yop..buk sama sama belajar buk.....

18 Feb
Balas

Sukses berjamaah pak, salam literasi

18 Feb



search

New Post