Yeny,SPd.I, C.STMI

Yeny lahir di Tangerang, 12 Mei 1975, Anak pertama dari 3 bersaudara, dikaruniai 2 Orang putra, Anak pertama bernama zayyan Alif Alfaizzi lahir pada tangg...

Selengkapnya
Navigasi Web

Tantangan hari 31

#Tantangan Gurusiana. Tantangan Hari Ke 31

Tangerang Selatan, 27 Februari 2020

Oleh : Yeny

Angin tidak berhembus untuk menggoyangkan pepohonan melainkan menguji kekuatan akarnya ( Ali Bin Abi Thalib )

Pernahkan merasa sepi ditengah keramaian

Pernahkan merasa sendiri, diantara kerumunan orang

Pernahkah merasa tidak dihargai

Pernahkah merasa menjadi diri yang paling hina,

Bila pernah merasa itu semua

Lihat cermin, apa yang kurangnya dari dirimu

Allah begitu sempurnanya menciptakan dirimu.

Ingat kamu tidak sendirian

Ada Allah bersamamu

Selama masih ada iman dihatimu

Yakinlah akan selalu ada hikmah dalam setiap kejadian

Manusia terlahir sendiri, meninggal pun sendiri, jadi apa yang perlu ditakuti, takutlah ketika nanti kembali saat kita sendiri, tidak ada amal yang menemani..

Jadi selama kita transit didunia, jangan takut sendirian, terus saja memperbaiki diri, lihatlah hukum alam, jika anda susah tidak akan ada yang mau mendekat, bahkan orang melirik pun tidak, tapi jika anda berjaya, yang bukan saudara juga akan mengaku ngaku sebagai saudara anda.

Dan jika anda ingin tau siapa sebenar benarnya sahabat sejati anda, lihatlah saat anda terpuruk, siapakah teman yang tetap ada bersamamu, kalau sudah menemukannya, jangan lepaskan, dialah sahabat sejatimu, saling mendoakan lah semoga bisa menjadi sahabat sampai jannah.

Kita bukanlah mahkluk yang sempurna tempat salah dan khilaf, maka teruslah berbuat baik. Sampai Allah berkata, rejekimu sudah aku cukupkan selama didunia, saatnya kamu kembali padaKU.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post