Yeny,SPd.I, C.STMI

Yeny lahir di Tangerang, 12 Mei 1975, Anak pertama dari 3 bersaudara, dikaruniai 2 Orang putra, Anak pertama bernama zayyan Alif Alfaizzi lahir pada tangg...

Selengkapnya
Navigasi Web
Yellow eye

Yellow eye

#Tantangan Gurusiana. Tantangan hari ke 37

Depok, 04 Maret 2020

""Mah, mah buka pintu deh anginnya seperti dipantai, kenceng banget " Ucap zayyan pada mamanya, "masa " Jawab mamanya sambil membuka pintu krekk, suara daun pintu berbunyi.

Dan betapa kagetnya mama zayyan sambil memegang dadanya dan berucap " Astagfirulloh" Zayyan yang mendengar mamanya istigfar berucap dari balkon "kenapa mah"

Mamanya pun menjawab " Mama kaget ada kucing hitam di depan pintu " Sambil mamanya zayyan mengelus kepala kucing yang sangat jinak itu.

Zayyan pun kembali berucap " Oh itu si yellow eye mama"

Mendengar ucapan zayyan, mamanya tidak percaya, karena 6 bulan lalu memang di rumah mereka kedatangan tamu 4 ekor anak kucing yang dibawa oleh induknya.

Tapi cuma beberapa hari, sama induknya anak kucing itu dibawa pergi, dan tidak pernah terlihat lagi. Ternyata menurut zayyan anak anak kucing itu ada dipos satpam depan komplek rumah.

Dari balkon zayyan kembali berucap *yellow eye kangen sama mama kali Jadi datang ngunjungi mama".

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mantap bun,

04 Mar
Balas



search

New Post