Yessy Hasni

Guru SDN 06 Padang Birik-Birik Kota Pariaman Sumatra Barat. Sekarang mencoba menulis dengan konsisten. Menempuh sekolah di SDN 16 Naras 1, MTsN Padusunan Pariam...

Selengkapnya
Navigasi Web
ANTARA SAHABAT DAN CINTA
https://www.pinterest.com/pin/624381935828800463/

ANTARA SAHABAT DAN CINTA

Seorang gadis berkulit kuning langsat berjalan dengan pasti menuju koridor tempat beberapa cowok duduk. Beberapa orang yang melihat sang gadis ikut menyapa dan tersenyum. Anna gadis itu hanya mengulum senyum simpul. Biasanya dia akan selalu tersenyum riang jika berjalan di koridor ini karena akan menemui sang pujaan hati Bara.

Tapi kali ini hatinya terlihat tak baik-baik, sorot matanya terlihat sendu dan nanar. Seperti langit yang kali ini ikut bermuram durja bagaikan tahu kondisi hati Anna. Gadis cantik yang kali ini memakai kerudung lillah itu sedang terlihat gundah.

Sampai di tempat yang dituju, gadis tersebut mengedarkan penglihatannya mencari seorang lelaki yang baru tiga bulan ini menyandang status sebagai teman dekatnya. Lelaki itu terlihat tertawa bahagia bersama beberapa temannya, dan terlihat satu perempuan sepantarannya yang dikenal Anna sebagai sahabat dari Bara.

"Bara, itu cewek lu tuh!" ucap salah satu teman yang ikut tertawa tadi bersama Bara. Bara langsung berdiri dan menyampiri Anna dengan senyuman. Namun Anna terlihat tak tersenyum. Anna malah mengalihkan pandangannya ke tempat sang gadis yang duduk di samping Bara.

"ada apa?" ucap Bara. Anna yang baru menyadari kalau Bara sudah di dekatnya sedikit kaget dan terperangah dengan nada Bara. Tanpa menjawab Anna sedikit menjauh dari sang lelaki supaya tak terlihat butiran bening yang siap jatuh di kelopak mata Anna.

"Nanti pulang ngampus, kita ke kafe sebelah sebentar ya Bang. ada yang Anna mau bicarakan". Ucap Anna.

"Maaf ya An aku harus ngantar Keisha pulang dulu, An. Ibunya lagi gak di rumah karena sedang dinas luar, ia nitipin Keisha ke abang An. Kenapa nggak sekarang saja An?" sambil Bara melap peluh yang mengucur di keningnya.

Mendengar alasan itu, Anna menatap jauh ke depan, tepat sang gadis yang dibilang Bara beranjak mendekati Bara. Sambil menatap mereka berdua dengan tatapan yang bisa Anna rasakan.

"Ya sudah, abang antar Keisha dulu ke rumah, aku tunggu di kafe yang bang". Anna tampak tak berminat lama berdiri di antara Bara dan Keisha, itu terlihat di ekspresi wajahnya.

Next...

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Cemburu menusuk kalbu hehe.... Lanjut, Bun

02 Feb
Balas

Antara sahabat dan cinta. Hahaha. Sukses selalu

01 Feb
Balas

Kisah yang keren Cy

01 Feb
Balas

Next...ana, what happen..

01 Feb
Balas

Ada apa di antara mereka? Ditunggu lanjutannya bucan

01 Feb
Balas

Waduhhh...jangan2 Ana cemburu, nih ...lanjut say.

02 Feb
Balas

Ada apa Anna? Ditunggu lanjutannya, Bu Yessy. Salam sukses.

01 Feb
Balas



search

New Post