Yessy Hasni

Guru SDN 06 Padang Birik-Birik Kota Pariaman Sumatra Barat. Sekarang mencoba menulis dengan konsisten. Menempuh sekolah di SDN 16 Naras 1, MTsN Padusunan Pariam...

Selengkapnya
Navigasi Web

KETENTUAN

Umur kita tak tahu, kapan dan sampai di mana kesempatan kita diberikan napas di dunia ini. Baru tadi cerita kalau kak Rika sakit, dan rencana nnati malam mau ngajak ayah ngelihat si kakak sakit. Namun Allah punya kuasa, Allah jemput kak Rika tanpa aba-aba.

Betapa sedih dan memilukan baru niat namun sudah tak ada kesempatan. Allah punya kuasa untuk kapanpun Dia menjemput siapa yang Dia kehendaki.

Semoga kami semua bisa sabar dengan ketentuan ini dan dapat melanjutkan perjuangannya dengan cara kami masing-masing. Selamat jalan kak, engkau perempuan yang penuh dengan semangat. InsyaAllah anak-anakmu akan selalu bisa menjalani hidupnya di bawah pendampingan sang ayahnya.

Innalillahi wainnailaihi raji'uun...

Semoga almarhumah husnul khatimah dan mendapatkan tempat terbaik disisi Allah

Di terima semua amal ibadahnya

Di ampuni semua dosa khilaf dan salahnya

Keluarga yang di tinggal di beri kesabaran dan tabah .

Aamiin...

Allahummaghfirlaha warhamha wa'aafihi wa'fu'anha wa akrim nuzulaha wa wasi' madkhalaha

Allahumma laa tahrimna ajraha walaa taftinna ba'dahaa, waghfirlana walaha birohmatika ya arhamarrohimin

Aamiin ... Aamiin..Ya Rabbal Aalamin

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Turut berduka cita

10 Jan
Balas

Turut berduka Cy

11 Jan
Balas

Amin Amin Amin. Ikut berduka, Bu.

11 Jan
Balas



search

New Post