Yessy Hasni

Guru SDN 06 Padang Birik-Birik Kota Pariaman Sumatra Barat. Sekarang mencoba menulis dengan konsisten. Menempuh sekolah di SDN 16 Naras 1, MTsN Padusunan Pariam...

Selengkapnya
Navigasi Web
PARIAMAN SIAP MENGGEDOR PENULIS PEMULA

PARIAMAN SIAP MENGGEDOR PENULIS PEMULA

Penulis Pariaman betul-betul siap membanting jiwa-jiwa yang mulai bertunas. Semenjak pertemuan rutin bulanan diadakan dan giat-giat yang diresolusikan penulis Pariaman sepakat untuk menularkan segala kemampuannya untuk mengembangkan semangat menulis.

Setelah pertemuan TNGP dan TOT Fasda penulis Pariaman semakin semangat dan itu menular juga pada diri ini, walau tak ikut dalam moment-moment penting Media Guru namun diri ini kembali ingin mengobarkan semangat yang sempat karam, tenggelam dalam uluran waktu yang membuat gersang di padang ilalang.

Ia kembali tumbuh dewasa seiring waktu, dan akan terus dipupuk dengan tanah-tanah yang mulai subur. Resolusi-resolusi yang dilahirkan mulai menapaki jejaknya, apalagi setelah pertemuan dengan Bunda literasi.

Tadi siang kembali pertemuan dilaksanakan demi kepentingan yang sudah dicanangkan. Dan semuanya berjalan sesuai harapan, Pariaman siap sedia menjadikan tunas-tunas baru yang akan mampu menggeliatkan literasi dengan narasumber langsung dari Media Guru.

Semua direncanakan dengan matang, semoga dapat berjalan sesuai keinginan. Banyak cerita yang tertuang dalam ulsemilir angin yang membawa kabar-kabar menyenangkan.

Menggedor, menggebrak dan membanting semua hati yang mau berniat untuk tumbuh bersama kami, bersama dan bergandeng tangan dalam meninggalkan jejak yang takkan pernah hilang kapanpun.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mantap Uni. Rancak bana. Sukses selalu

13 Jan
Balas

Seru-seru pokoknya

12 Jan
Balas

Wauw...keren bgt gebrakannya. Sukses sllu

13 Jan
Balas

Mantap pol, Bu Yessy. Semangat makin membara membakar jiwa literat. Salam sukses selalu.

13 Jan
Balas

Salam kenal Bu Yessy, tulisannya indah,membawa perasaan pembaca

11 Sep
Balas

Salam kenal Bu Yessy, tulisannya indah,membawa perasaan pembaca

11 Sep
Balas



search

New Post