Yessy Hasni

Guru SDN 06 Padang Birik-Birik Kota Pariaman Sumatra Barat. Sekarang mencoba menulis dengan konsisten. Menempuh sekolah di SDN 16 Naras 1, MTsN Padusunan Pariam...

Selengkapnya
Navigasi Web
PEMBELAJARAN PARADIGMA BARU

PEMBELAJARAN PARADIGMA BARU

Selamat malam sahabat gurusiana, Kamis .d Jumat tanggal 26 s.d 27 Januari 2023, KKKS Kota Pariaman mengadakan workshop pembelajaran paradigma baru dan pelaksanaan supervisi bagi Kepala Sekolah SD Negeri dan SD swasta yang ada di lingkungan Pemko Kota Pariaman.Peserta workshop terdiri dari 82 Kepala Sekolah SD. Narasumber yang didatangkan adalah bu Irawati, M.Pd dari BGP (Balai Guru Penggerak) Sumatera Barat. Beliau juga Ahli Fasilitator Angkatan 1. Kegiatan diadakan di Balairung, Rumah Dinas Walikota Pariaman. Pelaksanaan dilakukan dari jam 08.00 WIB s.d 15.30 WIB.

Banyak wawasan dan ilmu yang kembali dipaparkan selama 2 hari pertemuan ini. Betapa banyak hal yang perlu dikjai dan dipelajari kembali. Sungguh pemaparan yang luar biasa disajikan oleh bu Ira. Bu Ira mengatakan jika kita sebagai kepala sekolah harus bisa melakukan coching kepada guru jangan hanya sekedar menggurui dan memberikan saran, tapi lakukan semua itu dengan hati. Mungkin perubahan tidak dapat dilakukan semudah membalikkan telapak tangan namun semua berproses tapi yakinlah proses itu akan menghasilkan hasil yang sesuai kapasitas kita masing-masing. Jangan pernah lelah teruslah berusaha agar bisa menciptakan generasi yang mumpuni ke depannya.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Kegiatan yang keren Cy

28 Jan
Balas

Terima kasih ulasannya. Sehat selalu dsn sukses.

28 Jan
Balas

Mantap kepala harus bisa menjadi contoh yang baik buat teman sejawat karena itu hanya tugas tambahan

28 Jan
Balas

Luar biasa, keren. Sukses Bu Yessy

28 Jan
Balas

Mantap, Bu Yessy. KS dan guru harus bersinergi. Salam sukses.

28 Jan
Balas



search

New Post