Yessy Hasni

Guru SDN 06 Padang Birik-Birik Kota Pariaman Sumatra Barat. Sekarang mencoba menulis dengan konsisten. Menempuh sekolah di SDN 16 Naras 1, MTsN Padusunan Pariam...

Selengkapnya
Navigasi Web
TRAGEDI CINTA ANJA

TRAGEDI CINTA ANJA

Sinopsis

Sepasang manusia menjalin persahabatan sedari kecil, mereka adalah Adi dan Anja. Mereka memiliki kedekatan yang tiada bisa dilerai, teman sepermainan, seperjuangan. Adi dan Anja sama-sama memiliki rasa yang nyata, namun sayangnya tak ada yang mau mengungkapkan rasa itu. Kedekatan yang dimulai dari pertemanan itu membuat kedua keluarga sepakat untuk menjodohkan mereka, namun sayang Anja sudah menambatkan hatinya kepada teman dekat Adi.

***

Anja, anak perempuan satu-satunya bagi keluarga Alina. Karena itu Anja terlihat manja dan rapuh, selalu berada dalam pengawasan Adi. Hal itu membuat keluarga besar Alina ingin Anja menjadi pasangan Adi yang sudah mereka ketahui seluk beluknya. Orangtua Anja tentu menawarkan hal itu kepada Adi, hal ini membuat situasi menjadi rumit dan tak terarah. di satu sisi Adi ingin merengkuh kebahagiaannya bersama Anja, namun sisilainnya Adi dia tak mau merusak persahabatannya dengan Rangga karena Anja.

***

Anja menyadari rasa yang dipupuk sedari kecil masi ada buat Adi. Namun Anja juga tak mau meluluh lantakkan impian dari Rangga. Akankah kehidupan dan segala impian yang ada dalam dunianya sesuai harapan? Sanggupkah Anja menjaga dua hati yang terpaut kepadanya tanpa ada sengketa yang membuat hatinya damai dalam menjalani kehidupan?

Kamdal, 06012023

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Sepertinya cerita seru.Salam sehat dan sukses selalu. Terima kasih telah setia mengunjungi sriyonospd.gurusiana.id untuk SKSS dan berbagi kebaikan.

07 Jan
Balas

Cerita yang bikin penasaran...sukses selalu Bun

07 Jan
Balas

Sinopsisnya seruuu... . Jadi kepo. Ditunggu cerpennya, Bu. salam sukses.

07 Jan
Balas



search

New Post