YESTRI ALIA JATOM, S.Pd

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

WEBINAR REGION SUMATRA 1 KEREN

Jumat, 8 Mei 2020 merupakan acara Webinar yang Keren. kegiatan Webinar ini diselenggarakan oleh Media Guru yang bekerja sama dengan Indosat. Tema Webinar adalah "Internet Pendidikan". Tema ini sangat menarik karena sesuai dengan perkembangan teknologi saat ini yang tentunya berpengaruh pada dunia pendidikan.

Webinar ini diikuti oleh ratusan guru di Pulau Sumatra. Host Webinar ini adalah CEO Media Guru yakni Bapak Muhammad Ihsan, Kemenag Kepri Kabupaten Bintan yakni Drs. Erman Zaruddin, M. M. Pd selaku keynot speaker kemudian tiga narasumber yang hebat yakni Ibu Wiwik Puspitasari, M. Pd, Pak Yul Pendri, M. pd, dan Ibu Fadilla Rahmi, S. Sos

Materi yang diberikan narasumber sangat menarik karena memberikan wawasan bagaimana cara guru membimbing siswa dalam penggunaan internet dengan tepat dan bijak. Mengarahkan siswa agar dalam penggunaan internet dengan " RAMAH" yakni benar, aman, menginspirasi, aktif, humanis.

Sebagai pendidik guru juga diharapkan agar melek terhadap teknologi khususnya teknolgi informasi. Mampu memnfaatkan internet untuk menunjang pendidikan, memanfaatkan kemajuan teknologi sebagai salah satu media belajar untuk menacapai tujuan pembelajaran secara khusus dan tujuan pendidikan secara umum.

Salam Literasi

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Baru belajar Il.. Ntr mbk belajr lgi ma iil

10 May
Balas

Keren mbak

10 May
Balas

" RAMAH " Bagus sekali bu.. ..Sukses selalu buat ibu....

18 May
Balas



search

New Post