YESTRI ALIA JATOM, S.Pd

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Webinar Sumatra 2

Setelah suskes dengan Webinar Sumatra 1 dan animo peserta yang luar biasa. Media Guru bersama Indosat kembali mengadakan Webinar Sumatra 2 pada tanggal 19 Mai 2020.Kegiatan Webinar ini sangat dinanti, karena pastinya kegiatan ini memberikan banyak manfaat, dan memunculkan banyak gagasan untuk menggiatkan literasi di penjuru negri. kegiatan Webinar ini masih bertemakan "Internet Pendidikan".

Kegiatan Webinar Sumatra 2 ini dibuka oleh Ceo Media Guru Pak Muhammad Ihsan.Ia mengajak para guru juga memotivasi siswa untuk menulis karena akan banyak manfaat bagi siswa dalam menulis. " jika ia penulis yang baik maka ia juga seorang pembaca yang baik "ujarnya.

Keynote Speaker dalam acara tersebut adalah Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Tanah Datar Pak Riswandi. Dalam acara Webinar Sumtra 2 ini media guru menghadirkan 4 orang narasumber yakni Dra Eliyarni, Mahniar Sinaga, S.Si. S.Pd, Mualdin Sinurat, M.Pd. Endah Wijayanti,S.S, M.M. Para Narasumber membagikan pengalamanya langsung dalam menggiatkan leterasi, memaparkan ide dan strategi mereka dalam mengembangkannya meski ditengah pandemi Covid-19. Memanfaatkan media internet sebagai media belajar dan mengembangkan leterasi pada siswa, membangun kerjasama dengan orang tua, rekan kerja atau tokoh masyarakat dalam upaya mendukung kegaitan belajar dan menggiatkan literasi.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post