Yeti Chotimah

Yeti Chotimah, saat ini menjadi guru di SMPN 3 Rogojampi Banyuwangi Jawa Timur. Motto "Menjadi guru adalah pilihan, mengabdi kepada masyarakat adalah kewajiban"...

Selengkapnya
Navigasi Web

Menulis..Buntu...Nulis lagi...Buntu lagi

Malam ini memang terasa seperti menyiksa tidak seperti biasa, menulisku tak lancar. entah groggi atau mengawang. sejak tawaran menjadi pemateri dalam beberapa ivent, sekali waktu ppermintaan panitia nyleneh, sesuai kebutuhan mereka. ya, sebagai pemateri siap saja. apalagi kompetensiku berbicara akan terasah seiring waktu dan jam terbang.

aku hanya i ngi mengisi kolom di malam ini. merasakan nikmatnya tarian tanganku diatas kayboard. karena sedang buntu menulis makalah yang akan jusajikan akan datang. selepas hatiku ingin menulis, kubiarkan anganku terus bercanda canda dalam rasa. entah kadang berjumpa denganmu juga kadang bertemu angan yang hampa, namun juga sekali waktu bertemu dengan realita. sabar..... kubisikkan aroma rindu malam ini pada guru siana. entah berapa lama kau tak kusentuh. malam ini aku ingin bernostalgia denganmu.

ya, sembari mengingat gebyarmu di awal kita bertemu 2017 lalu. lounching Gurusiana, yang membuat hatiku gembira. bertemu dengan banyak orang yang mempunyai tujuan yang sama. ingin berbuat lebih untuk anak bangsa melalui tulisan.

serangkaian peristiwa terus terbayang. sampai tahun lalu bisa terselenggara di kotaku, gebayr menuis dan lounching yang ditempatkan di tempat terhormat, pendopo kadipaten. bahagia rasanya. mungkin itu menjadi tonggak bersejarah yang semoga tak lekang oleh waktu. semangat berliterasi.

tahun ini banyak sekali karya guru yang dapat diapresiasi oleh Dinas Perpustakaan daerah di kotaku. 3017 buku dari 58 penulis. Alhamdulillah bisa menjadi bagian dari koleksi Perpysda Banyuwangi.

bahagia, itu yang kurasa. dan sekarang kalimatku suda kemana0mana, aku mau fokus lagi untuk lanjutkan makalahku. jangan peduli pada tulisanku yang tak berarah, entah..... mungkin sedang ingin saja.

salam hormat untuk semua

selamat malam,

selamat beristirahat semua

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post