Yeti Chotimah

Yeti Chotimah, saat ini menjadi guru di SMPN 3 Rogojampi Banyuwangi Jawa Timur. Motto "Menjadi guru adalah pilihan, mengabdi kepada masyarakat adalah kewajiban"...

Selengkapnya
Navigasi Web

SELAGI BISA

Aku masih terus berharap, semua akan segera berakhir. meski kutahu tidak mudah untuk mengakhiri. mungkin minggu depan, bulan depan, tahun depan ah, semua bisa saja terjadi. namun aku tidak pernah berhenti berharap. dalam remang cahaya Mu, doa terus kupanjatkan. agar tetap tenang dan bersemangat hidup ini. menjalankan roda dengan keimann. Tuhan akan memberikan yang terbaik. aku percaya itu. Tuhan tidak akan memberikan cobaan, jika ummatnya nggak mampu. karena itu aku yakin dan percaya, dengan keimanan, doa dan ikhtiar, kita akan mampu hadapi ini semua. dukungan dan kerjasama semua pihak. tidak saling tuding dan saling sikut, insyaalloh badai akan berlalu.

PAndemi ini mmenjadi bagian dari siklus kehidupan. entah awalnya disengaja atau tidak oleh manusia...namun semua sudah kehendak Tuhan. Tidak ada yang punya kuasa kecuali Dia. semua menjadilebih aktif dan kreatif menemukan berbagai cara untuk produktif. lebih mengenal dan berkasih sayang dalam keluarga yang selama ini disibukkan dengan dunia. semua terasa indah jika kita nikmati dampak positifnya.

ini batu uji, sabar itu kunci. untuk terus berbenah diri.

salam sehat

jangan lupa bahagis

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Tulisan inspiratif. Sukses selalu, Bunda. Salam literasi

11 Sep
Balas



search

New Post