Yeti Eka Wulan Purnama,S.Pd

Sederhana namun penuh akan kesan Kecil namun penuh keakraban Tinggal di kabupaten Bondowoso Bekerja di SDN Tegalmijin 2 Grujugan ...

Selengkapnya
Navigasi Web
HADIAH TERBAIK
Ichavelia Van Brigs

HADIAH TERBAIK

Ku dengarkan dering ponsel beralun merdu, membuatku terbangun buru buru, lalu kubaca perlahan setiap pesan penuh haru, deretan doa dan pengharapan terbaik berjejer memagari setiap isi pesan dalam ponselku, baru kusadari usiaku lagi lagi makin kurasakan berkurang. Bertambahnya angka usiaku membuatku pilu nan haru masih bertahan sampai saat ini adalah Anugerah terbaik dari Sang Maha Kuasa.

Terkenang segala memori yang telah kulalui, memijakkan tiap angka kehidupanku, kulewati segala lesaknya hati dan kerinduan dalam usia yang makin menyemesta.kumaknai dengan segenap harap penuh doa yang merenjana.

Tuhan, ijinkan aku membersamai lebih lama lagi, menjalani penuh bait kesyukuran dengan genggaman tangan keridhoanMu, Ijinkan aku membuka hadiah terindahMu setiap hari seperti halnya pagi ini, kubuka 2 hadiah terbaikku yakni MATAKU.

Tiada hadiah terbaik selain nikmat kehidupan yang Engkau berikan ya Robby.

BWS, 20 03 21

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Opini yang inspiratif banget salam literasi dan izin follow bunda

20 Mar
Balas



search

New Post