Yeti Prihantini

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Hadiah Terindah Untuk Mariska

Hadiah Terindah Untuk Mariska

Minggu 16 Agustus 2020 adalah malam tuguran, malam yang biasanya seluruh bangsa Indonesia mengadakan tasyakuran di lingkungan masing – masing.

Malam ini tak seperti malam – malam sebelumnya karena daerah kami masih dalam zona yang memprihatinkan. Kami semua hanya bisa berdoa semoga pandemi covid-19 ini segera berakhir.

Minggu 16 Agustus 2020 adalah hari yang spesial untuk anakku Salima Eris Dyah Pitaloka, nama itu aku rangkum menjadi “MARISKA”. Hari ini adalah tanggal hari lahirnya beberapa tahun yang lalu. Selamat ulang tahun sayang, semoga diberi umur panjang yang barokah, bahagia dunia akhirat dan bisa bermanfaat bagi lingkungan sekitarmu.

Minggu 16 Agustus 2020 adalah hari spesial, aku dapat menyelesaikan naskah fabelku dan telah aku kirim untuk segera di terbitkan. Buku ini adalah buku ke duaku. Sedangkan buku pertamaku tergabung dalam Antologi dengan tema kisah inspiratif pembelajaran selama pandemi covid-19.

Minggu 16 Agustus 2020 adalah hari spesial untukku. Walaupun dengan berbagai rasa yang ada di dalamnya namun semua tetap berkesan di dalam sanubariku. Sama hari dan tanggalnya. Sama ada doa dan harapan di sana.

Doa semoga wabah ini segera berakhir, Doa semoga anandaku diterima CPNS tahun ini, serta harapan buku ciptannku segera terbit dan disukai banyak pembaca dengan cara membelinya.Aamin.

Bandungan 16 Agustus 2020

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post