Yeti Prihantini

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
PANTANG MENYERAH

PANTANG MENYERAH

Apakah terjun bebas itu sakit?

Apakah terjun bebas itu membuat jera?

Apakah terjun bebas akan membuatmu menyerah?

Katakan TIDAK !!!

Sebaliknya terjun bebas membuatku semangat !!!

Sebaliknya terjun bebas membuat aku pantang menyerah !!!

Sebaliknya terjun bebas membuat aku menemukan obat !!!

Aku telah menemukan obat yang mampu menghilangkan rasa sakit itu. Tepatnya hari ini, pukul 23.17 wib aku telah menyelesaikan naskah kumpulan ceritaku. Aku bersyukur sekali, tinggal poles sedikit agar semakin kelihatan cantik, cussss...segera lapor pak Yudi untuk antre dengan rapi. Rasa sakit akibat terjun bebas terbayar sudah.

Terima kasih cintaku yang telah dengan sabar, telaten dan bawelnya selalu mengingatkan aku. Kamu adalah inspirasiku. Lopyu pokokke...

Bandungan 14 Agustus 2020

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Semangat2.....

15 Aug
Balas

Siap bunsay...

15 Aug



search

New Post