Yeti Prihantini

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
PELUKAN PELANGI HARI INI

PELUKAN PELANGI HARI INI

Tidak terasa aku sudah mulai ketagihan untuk terus memainkan jari jemariku di atas keyboard. Payah...anak panah yang dilepaskan oleh mas B-joe rupanya mulai menembus ulu hatiku. Ini semua pasti gara – gara dia dan kawan - kawannya!!!

Tidak sakit memang. Tidak ada luka juga. Aku malah semakin merindunya. Aku terus menulis, menulis dan menulis. Meskipun langsung terjun bebas tapi aku tetap tidak sakit hati. Bahkan aku malah semakin jatuh cinta. Ciecie...seperti anak muda saja, pikirku tertawa dalam hati. Entah ramuan apa yang sudah diberikan mas B-joe padaku aku tidak peduli. Aku juga tidak akan mencari penawarnya. Akan aku biarkan racun itu merasuk sampai sungsum.

Untuk menambah pengetahuanku aku juga mengikuti seminar Penulisan karya ilmiah populer yang diadakan oleh teman – teman dari majalah mahardika. Apalagi penanggung jawabnya Disdikbudpora. Selain dapat ilmu yang luar biasa sertifikatnya bisa untuk kenaikan pangkat. Sambil menyelam minum air.

Siang itu aku asik sekali mengikuti penjelasan dari nara sumber yang luar biasa.

Walaupun sesekali sambil membuka HP untuk intip situasi terkini tentang proposal tesisku, tidak aku pedulikan grub WA yang lain termasuk sagusabu. Fokusku terus pada misi mengawal proposal tesis yang sudah beberapa bulan menginap di dosbim. HP bergetar dan aku buka di grub WA teman kampus ada ucapan selamat untuk Yeti, aku kaget. Luar biasa...aku sudah mendapatkan cover. Cantik sekali! Aku buru – buru membuka grub sagusabu dan disitu sudah banyak ucapan selamat juga dari teman seperjuanganku.

Subhanallah...aku terharu dan menangis (dalam hati) rasanya ingin menjerit, aku tengok teman kuliahku yang juga ikut seminar, dia mengacungkan jempol untukku. Aku semakin terharu. Aku segera memberi kabar orang – orang tercintaku. Mereka ikut bangga dengan karyaku.Terimakasih mas B-joe, mas Yudi dan semua yang telah membantu aku. Baru dikirim cover saja bahagianya sudah seperti ini, apalagi jika buku ini segara bisa di terbitkan! Hahaha...colek mesra untuk semua tim redaksi Media GuruSemoga buku ini bermanfaat untuk menambah koleksi bacaan di rumah anda,beli ya teman - teman.

Bandungan 18 Agustus 2020

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Keren. Luar biasa. Selamat berkarya bersama MediaGuru. Lanjut buku kedua, dan seterusnya. Semangat.

18 Aug
Balas

Aamin mksh doa dan semangatnya master yg hebat dan luar biasa !!!

20 Aug

Wah siiip. . Ketagihan menurut keyboard.... Itulah pelanginya... Sukses selalu

19 Aug
Balas

Terima kasih, semangat dan sukses utk kita semua pak, salam litetasi

20 Aug



search

New Post