Yeti Prihantini

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
SEMUA KARENA KEHENDAK-NYA

SEMUA KARENA KEHENDAK-NYA

SEMUA KARENA KEHENDAK-NYA

Oleh: Yeti Prihantini

 

Karena berbagai kegiatan yang aku lakukan di hari sabtu kemarin aku sampai belum menulis tugasku di Grub Bisa Menulis Kabupaten Semarang (GBM). Di sela-sela sepertiga malamku, aku manfaatkan waktu untuk menulis, kisah pertemuanku (reuni tipis) bersama teman kuliahku sudah selesai aku tulis dengan apik.

 

Sambil sesekali bersenda gurau dan sharing bersama Bu Indah Fatwasuci baik di Watsapp maupun di fb akhirnya selesai juga tulisanku. Dari siang aku sudah mempersiapkan foto yang akan aku gunakan untuk melengkapi ceritaku. Aku buka gurusiana.id dan segera ku upload ceritaku tadi siang. Tiba-tiba laptop berbunyi “Ndreeeetttttt......”, dan mati.

Waduh...rupanya laptopku capek setelah kemarin seharian aku gunakan untuk mengerjakan berkas PAK.

 

Aku buka kembali tulisan yang sudah selesai tadi dan akan segera aku upload ulang. Aku ternganga dan tertawa, hahahahaha.....

Tulisanku ternyata belum aku Shave, hilang dech cerita hangatku bersama teman-teman.

Biasanya jika menulis sedikit-sedikit aku simpan, tapi ini kenapa tidak???

Mungkin saking semangatnya aku menulis kisah pertemuanku di siang itu sampai aku lupa menyimpannya. Okelah tidak apa-apa, nanti aku tulis ulang lagi.

 

Semua yang kita lakukan tentu adalah karena kehendak-Nya. Rencana manusia yang sebaik apapun namun jika Allah belum bekehendak maka tidak akan bisa terjadi. Inilah hikmah yang bisa aku ambil dengan hilangnya tulisanku. Kecewa pasti iya namun harus segera kita sadari semua akan kembali pada kehendak Allah yang luar biasa. Begitu juga dalam menerima semua takdir Allah dalam kehidupan kita.

 

Demikianlah kisahku pagi ini, tunggu kisah hangatku bersama teman kuliahku di episode #30hariberceritagbm#hari10 nanti. Terima kasih.

 

 

#30hariberceritagbm#hari9

 

 

 

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post