Yetradevi, S.Pd

Yetradevi, S.Pd. Guru SMPN 5 Bukittinggi Sumatera Barat mata Pelajaran IPA ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Malas

Malas

 

Tantangan Gurusiana Hari ke 88

Oleh: Yetradevi , S.Pd

Guru SMPN 5 Bukittinggi

 

Malas

 

     Malas ya... kenapa ada rasa malas tiba-tiba menyerangku sekarang. Apa yang akan terjadi? Ah...aku buang jauh jauh pikiran yang sedang dibawa arus Syaitan. Hari ini Senin biasanya hari pertama setiap minggu suasana ceria, penuh semangat. Tetapi kebalikan dengan diriku sekarang.  Rasa malas lebih dominan dibanding semangat. Untung saja tugas siswaku yang belajar PJJ metode Daring sudah selesai dan dikirim ke wali kelas masing-masing lokal.  

     Dicari-cari penyebabnya. Mungkin karena faktor pekerjaan. Ya kemaren minggu pekerjaanku agak sedikit berat, memindahkan barang yang berat sendiri yang harus diangkat. Karena sudah lama tidak mengangkat  yang berat terasa tubuhku pegal-pegal. Baru sekarang terasa dampak dari kerja kemaren.

      Memasak untuk makan siang, biasanya  aku kerjakan 2 jam selesai, tetapi sudah 3 jam lebih dan hari sudah menunjukka angka 12 siang baru selesai. Dikerjakan juga dengan tidak penuh semangat. Karena waktu dikerjakan lebih banyak duduknya dari berdiri mengerjakannya. Lagi Tidak Mood istilah anak muda sekarang atau anak zaman tahun tinggi(istilah lagi) yaitu tahun tertinggi 2020.

Wah...wah aku juga menyadari kemalasanku ini sehingga pekerjaan jadi lambat dan tertunda untuk pekerjaan berikutnya.

      Aku sadar, rasa malas tidak baik diperturutkan. Semua rencana akan berantakan. Ups....hampir saja aku melupakan Gurusiana. Terbayang nanti aku remidi. Aku usahakan juga mengambil laptop dan dicoba-coba juga mainkan jemariku dituts Keyboard laptop. Pada mulanya pikiranku buntu apa yang mau di tulis. Tetapi karena keadaan lagi malas ya... di buat saja tulisan keadaanku sekarang.

 

 

 

 

 

Tidak Mood

Bukittinggi,  31 Agustus 2020

 

 

 

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Hehe.... Smoga mood nya segera kembali, Bu. Tetap semangat dan sukses selalu.

31 Aug
Balas

Semangat bunda....salam kenal

31 Aug
Balas

Go go go...ayo mood bundo

01 Sep
Balas



search

New Post