Yetradevi, S.Pd

Yetradevi, S.Pd. Guru SMPN 5 Bukittinggi Sumatera Barat mata Pelajaran IPA ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Skoliosis

Skoliosis

 

Tantangan Gurusiana Hari ke 89

Oleh: Yetradevi , S.Pd

Guru SMPN 5 Bukittinggi

 

 

     Sore itu ibu Sari dengan suaminya pak Hendri duduk-duduk di teras rumah mereka. Sepasang anak ibu Sari, Syafiq berumur 5 tahun dan Lara 3 sedang asyik-asyiknya bermain sepeda-sepedaan di halaman rumah. Syafiq dan Lara bergantian naik sepeda dengan lintasan berputar dihalaman rumah satu kali putaran seorang. Ibu Sari dan suaminya sangat senang melihat keakraban kedua anknya. Kemudian Ibu Sari mengambil gaway dan kelihatan jemarinya dengan lincah mengutak atik keyboard gawaynya, sedangkan pak Hendri membaca koran.

    “Ami takuuuuut” sekali serentak Syafiq dan Lara menjerit ketakutan dengan nafas terengan-engah. Ibu Sari dan pak Hendri sungguh terkejut mendengar jeritan anak mereka dan melihat wajah keduanya sudah pucat.  Apalagi Lara yang menangis ketakutan sambil menarik tangan ibu Sari untuk segera masuk rumah. Pak Hendri juga ikut menenangkan Syafiq dan Lara. Ibu Sari masuk ke dalam rumah membimbing Syafiq dan Lara.

    Pak Hendri berdiri dari duduknya dan berjalan ke pekarangan depan. Dilihat seorang anak sedang berdiri di depan pagar rumah. Namanya Fajri, keadaan tubuhnya membungkuk karena sudah bawaan dari lahir dan tidak bisa di obati. Sehingga sudah besar badannya membengkok ke kanan dan perjalanan menjadi miring seperti orang sakit tulang Skoliosis.

     

 

Sore

Bukittinggi,  1 September 2020

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post