Yetradevi, S.Pd

Yetradevi, S.Pd. Guru SMPN 5 Bukittinggi Sumatera Barat mata Pelajaran IPA ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Viral

Viral

 

Tantangan Gurusiana Hari Ke 82

Oleh: Yetradevi , S.Pd

Guru SMPN 5 Bukittinggi

 

     Viral kalau di ambil pengertiannya berarti berita menyebar luas dengan cepat. Kata viral di gunakan pada berita di dunia maya. Segala informasi akan cepat menyebar apalagi kalau sudah masuk di medsos. Semua gajet yang menerima berita viral, pengguna akan membacanya, secara langsung jemari pengguna juga akan mengirim chatingan ke WA sahabat, grup  bahkan ada di posting ke Facebook.

    Tidak kalah penting kalau di viralkan itu diantaranya adalah yang membuat pembaca heran, kejadian yang positif maupun negatif  atau kalau viral itu pada kalangan artis akan cepat tersebarnya. Semua pembaca penasaran sehingga akan membaca berita tersebut. Mengenai betul atau tidaknya berita yang di viralkan tergantung bagi kita yang membacanya.

    Contoh adalah yang lagi viral sekarang baik itu di kirim lewat medsos atau telah di viralkan di televisi tentang vidio antrian panjang para Pasutri menunggu sidang di Pengadilan Agama kabupaten Bandung. Betulkah? Kerena dibaca  antrian sampai membludak sehingga di bagi atas tiga baris oleh petugas PA tersebut. Antrian pertama untuk sidang, antrian ke dua pendaftaran pusbakum dan antrian ke tiga  adalah untuk pengambilan hasil produk hukum.  “Waduh”.

   Apalagi sesudah ini akan viral? Kita hanya membaca

 

Bukittinggi, 25 Agustus 2020

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Semoga yang baik baik yang viral yah Bund. Sukses selalu dan barakallahu fiik

25 Aug
Balas

Iya sdg viral antrian pasutri mengajukan cerai di Bandung, td siang di TV masih tayang bu....

25 Aug
Balas

Iya. Sejak semalam saya juga monoton di TV

25 Aug

mantap Bu, tetap semangat dan sukses selalu

25 Aug
Balas

Terima.kasih bapak

25 Aug

Keren bu..ternyata bunda ikut berita viral yg lagi antri cerai juga

27 Aug
Balas

Mari kita viralkan hal yang positif ..mantap tulisannya Bu...salam.sukses selalu

25 Aug
Balas

Betul bu.da

26 Aug

keren sekali Bu Yet

26 Aug
Balas

Indah banget karyanya...

29 Aug
Balas

Kita berharap yang viral dari yang positif aja ya bu.... Keren menewen bunda.

25 Aug
Balas

Betul.bunda, supaya kita tidak terlena dengan berita negatif

25 Aug

Hati2 menviralkan sesuatu berita. Kalau2 salah dan jatuh ke fitnah kita yang bakal sengsara dunia akhirat

25 Aug
Balas

Betul bunda

26 Aug

Yang viral pasti sesuatu yg berbeda...tapi kalau antrean panjang untuk cerai.... hmmm... Salam sukses,Bu.

27 Aug
Balas

Viral lo tulisan bundo

26 Aug
Balas



search

New Post