Yetti Yulia

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Resolusi Tahun 2018 SaguSabu dan SasiSabu di Sekolahku

Resolusi Tahun 2018 SaguSabu dan SasiSabu di Sekolahku

Ini adalah tulisan pertama saya di gurusiana. Walaupun masih merasa deg-degan untuk menulis disini saya harus memberanikan diri, karena komitmen dan janji saya semalam di fb Media Guru Indonesia. Komen "siap" yang saya tulis untuk memenuhi janji dengan CEO bapak Muhammad Ihsan adalah hutang yang harus dibayar, yaitu menulis tentang resolusi tahun 2018 terkait dengan gerakan literasi.

Setelah mengikuti MWC 2 di Jakarta dan MWC 3 di Bukittinggi, alhamdulillah telah lahir dua buku saya, yaitu Siswa Bertanya Fisika Menjawab dan Guru dalam Perspektif Profesional. Ini merupakan momentum bagi saya untuk memotivasi guru dan siswa di sekolah yang saya pimpin untuk bisa menulis buku. Virus menulis yang sudah ditebarkan MediaGuru kepada saya juga telah ditularkan kepada dua orang guru di sekolah dan guru-guru lain. Dengan semangat literasi pada tanggal 9 Oktober 2017 di sekolah diadakan workshop menulis dengan tema Melalui Gerakan Literasi Sekolah SMP Negeri 3 Ampek Angkek Siap Menuju SaguSabu dan SasiSabu. Alhamdulillah virus menulis juga ditularkan kepada seluruh guru dan siswa SMPN 3 Ampek Angkek.

Pada tahun 2018 sesuai dengan komitmen semua guru dan siswa saat kegiatan workshop insyaAllah SMPN 3 Ampek Angkek akan menggelar Launching buku perdana semua guru dan siswa. Kegiatan ini direncanakan dihadiri oleh Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Agam.

Semoga impian keluarga besar SMPN 3 Ampek Angkek menjadi kenyataan. Aamiin.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Good luck buk yett

28 Dec
Balas

Aamiin... Luar biasa. Selamat atas pencapaian yang telah diraih.

26 Dec
Balas

Terima kasih bu

27 Dec

Bagus sekali,semoga virus literasi menyebar ke mana-mana,sukseeeees

30 Dec
Balas

Aamiin... terima kasih bu syofni erita

01 Feb

Luar biasa komitmen mu adik ku... Saluut buat mu.... Salam literasi

27 Dec
Balas

Trm kasih unii.. salam literasi

27 Dec

Like di FB Media Guru Indonesia ya uniii..disana juga ada video GLS menulis

27 Dec

Mantap bu...

26 Dec
Balas

Trm kasih bu

26 Dec

Mantaapp Bu..bs minta no wa nya Bu..sy besok mw mudik ke Ampek angkek Panca..

26 Dec
Balas

Terima Kasih bu.. No WA 081363325831

26 Dec

Luar biasa, ibu kepala sekolah nih.... Sampai satu siswa satu buku. Mg ini mjd tahun kebangkitan literasi indonesia. Aamiin.

26 Dec
Balas

Terima Kasih bu Sumintarsih.. Aamiin..

26 Dec

Terima Kasih bu Sumintarsih.. Aamiin..

26 Dec

Terima kasih bu Yossi. Sampai ketemu di LPMP Januari mendatang. Salam literasi.

29 Dec
Balas

sukses selalu untuk ibuk ku

26 Dec
Balas

sukses selalu untuk ibuk ku

26 Dec
Balas

Trm kasih anakku.. Aamiin..

27 Dec

Aufklarung

29 Dec
Balas

Aufklarung

29 Dec
Balas



search

New Post